Konsultasi di kantor Notaris PPAT Ny. Hj. Hetty M., S.H., M.M., M.Hum.

Setiap orang yang akan membeli tanah dan atau rumah pasti membutuhkan jasa Notaris/ PPAT.

Pagi ini saya datang ke kantor Notaris PPAT Ny. Hj. Hetty M., S.H., M.M., M.Hum. di Jalan Anggajaya 2/ 104B, Condong Catur, Depok, Sleman. https://goo.gl/maps/n9r67yTdKsj

Kebetulan Ibu Notaris sedang tidak ada di tempat karena mengikuti pengajian. Saya bertemu dengan Staff beliau.

Saya menanyakan masalah rencana jual beli tanah. Asisten Ibu Notaris sangat cerdas dan dapat menjelaskan dengan baik dan komunikatif. Bangunan juga sudah direnovasi sejak saya pernah mohon bantuan Ibu Notaris pada tahun 2012 silam.

Prinsip yang beliau tulis di ruangan tamu adalah:

  1. Rezeki dari Tuhan tidak akan salah alamat.
  2. Tidak akan menukar uang dengan kedamaian hidup.
  3. Tuhan selalu mengamati kita, malu jika kita berbuat cela.
  4. Suatu saat akan menghadapi kematian, persiapkan.

Sebelum pulang, saya menulis nama di buku tamu. Tidak lupa menanyakan nama staff yang membantu saya dengan informasi yang lengkap dan jelas. Saudari Febri.

Semoga kantor notaris Ibu Hetty semakin barokah. Amin

ini.id

ini.id

 

Bagaimana menurut anda?

